ADIDAS MERAYAKAN 25 TAHUN PREDATOR

Adidas Soccer hari ini meluncurkan Paket Predator 25 Tahun. Berbagai sepatu bot dan pakaian yang terinspirasi oleh dua pesepakbola paling ikonis mereka – David Beckham dan Zinedine Zidane.

Beckham dan Zidane masing-masing telah diberikan Paket Arsip yang mereferensikan boot ikonik dari karier mereka. Zidane’s ’98 Accelerators telah diberi tampilan segar dan memberi penghormatan kepada keberhasilan Ballon d’Or di tahun 1998 dengan atasan kulit K emas dengan warna biru, merah dan putih. Accelerators yang dirilis ulang akan hadir dengan empat set tali yang berbeda; emas, biru tua, putih dan merah.

David Beckham Archive Pack menampilkan versi baru dari Presator Precision yang ia kenakan pada tahun 2001. Mereka menampilkan bagian atas kulit K yang serba putih dan lidah merah yang ikonik. Presisi akan datang dengan dua set tali; putih dan merah.

Dibaca juga : ADIDAS COMMUNITAS MENGUNGKAPKAN PERTAMA DARI EMPAT KONSORSIUM DROPS: THE RUNNER MAGMUR NAKED

Dua kreasi ulang Archive Pack Predator tersedia dalam mode boot di lapangan dan seorang pelatih. Paket Arsip juga termasuk jersey, kemeja dan celana yang melempar ke jalur Real Madrid 2003/2004, ketika Beckham dan Zidane bermain pada saat yang sama untuk klub.

Juga bagian dari Paket adalah versi unik Predator 19+ yang dibuat bersama yang menyatukan dua pemain ikonik. Sepatu boot di lapangan terutama terinspirasi oleh sepatu boot Accelerator 1998 Zidane memenangkan Ballon d’Or dan Piala Dunia, dan datang dengan jalur warna emas yang mencolok. Predator 19+ yang dibuat bersama menampilkan detail sulaman dari inisial kedua pemain di bagian kiri dan kanan.

Dibaca juga : ADIDAS MELANJUTKAN PUSH UNTUK KESETARAAN DI OLAHRAGA, MENINGKATKAN VISIBILITAS UNTUK ATLET PEREMPUAN

Paket arsip akan tersedia untuk dibeli mulai 7 Maret, dan kisaran boot Predator 19+ akan tersedia untuk dibeli mulai 12 Maret di adidas.com dan pengecer terpilih yaitu situs judi slot terbaru.