ADIDAS MELANJUTKAN PUSH UNTUK KESETARAAN DI OLAHRAGA, MENINGKATKAN VISIBILITAS UNTUK ATLET PEREMPUAN

Hari ini, Situs judi slot terbaik melanjutkan komitmennya untuk memperjuangkan anak perempuan dan perempuan dalam olahraga ketika bergerak ke fase kedua dari inisiatif She Breaks Barriers. Adidas memulai debutnya sebuah film yang menampilkan empat atlet dan Maria Taylor dari ESPN yang menyerukan representasi media yang setara bagi perempuan dalam olahraga. Merek ini juga mengumumkan kemitraan dengan Twitter dan Intersport untuk menyiarkan langsung pertandingan bola voli dan sepak bola sekolah menengah wanita pada layanan untuk pertama kalinya. Wanita dalam olahraga kurang visibilitas – penelitian menunjukkan bahwa hanya 4% dari liputan media olahraga di AS didedikasikan untuk olahraga wanita [1] – adidas menangani masalah ini secara langsung dengan mengejar kesetaraan dan keterwakilan di media.

Film ini menampilkan Becky Sauerbrunn (USWNT, Defender Utah Royals), Keni Harrison (Pemegang Rekor Dunia, rintangan 100 m), Maria Taylor (Analis, Tuan Rumah dan Reporter untuk ESPN), Layshia Clarendon (WNBA Point Guard, Connecticut Sun) dan Rahaf Khatib ( Pelari maraton, Six Star Finisher), mengikuti sekelompok atlet muda ketika mereka mencari olahraga wanita di media, menemukan kekuatan mereka, dan memanggil tembakan mereka. Film lengkapnya tersedia di sini.

Dibaca juga : ADIDAS COMMUNITAS MENGUNGKAPKAN PERTAMA DARI EMPAT KONSORSIUM DROPS: THE RUNNER MAGMUR NAKED

“Kami percaya dia perlu melihat panutan wanita yang kuat untuk menginspirasi dia untuk mengejar mimpinya. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan visibilitas bagi perempuan dan anak perempuan dalam olahraga, kami telah berkomitmen untuk memastikan bahwa kami akan memiliki perwakilan gender yang setara di seluruh saluran sosial yang kami miliki. Ini adalah langkah pertama dalam mengubah cara kami mendekati pembuatan konten di masa mendatang, ”kata Nicole Vollebregt, SVP Global Purpose for adidas.

Kemitraan baru dan inisiatif berkelanjutan ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan masalah dan meruntuhkan hambatan yang ada antara anak perempuan dan olahraga – yaitu, kurangnya akses, stereotip negatif, visibilitas, dan ketidaksetaraan. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan ini, adidas akan:

  • Tingkatkan visibilitas atlet wanita di media olahraga melalui kemitraan dengan Twitter
  • Bekerja dengan dan di dalam komunitas lokal untuk menghilangkan hambatan untuk olahraga di akarnya
  • Berkolaborasi dengan organisasi olahraga wanita untuk mendorong kesetaraan, dari akar rumput ke elite
  • Mulai bulan April 2019, kemitraan dengan Twitter dan Intersport akan menampilkan tim sekolah menengah wanita dari seluruh negeri dan akan berlanjut sepanjang tahun. Semua
  • enam game dalam seri @ 3StripeLive akan dialirkan secara global di Twitter dan diproduksi oleh Intersport. Rincian lebih lanjut tentang permainan akan segera hadir.

Kate Ridley, Direktur Merek SVP untuk adidas, mengatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan perusahaan media global yang sama berpengaruhnya dengan Twitter dalam proyek ini. Adalah penting bahwa anak perempuan memiliki akses ke olahraga – untuk memainkannya, untuk mempraktikkannya, dan ya, untuk menontonnya. Jika anak perempuan tidak melihat panutan melalui media olahraga, mereka tidak akan punya alasan untuk bergabung atau tetap dalam olahraga. ”

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari gerakan ini untuk kesetaraan. Melalui kemitraan dengan adidas dan Intersport ini, kami secara kolektif membawa seri olahraga wanita yang pertama kali ini ke Twitter, ”kata Sarah Personette, Wakil Presiden Global Client Solutions di Twitter. “Memasangkan permainan langsung ini dengan percakapan di Twitter akan memberi para penggemar muda kesempatan untuk melihat dan mendiskusikan apa yang terjadi di sekitar olahraga yang mereka sukai.”